Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Watford Malam Ini

 

Foto: @liverpoolfc

Kerinciexpose.com - Pertandingan Liga Premier Inggris pada malam hari ini, sabtu (02/04/2022) menyajikan laga antara Liverpool vs Watford, kick-off pertandingan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Watford dimuat pada akhir artikel ini.

The Reds saat ini mencatat rekor sembilan pertandingan tidak terkalahkan di liga, tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan 1-0 dari Leicester City pada bulan Desember.

Sempat mengalami beberapa hasil negatif sehingga posisi dengan pemimpin klasemen sementara, Manchester City hanya terpaut satu poin di posis kedua dengan hanya sembilan pertandingan tersisa.

Perlu diketahui Manchester City dan Liverpool akan saling berhadapan di Etihad  yang bisa jadi penentuan gelar Liga Inggris di akhir pekan depan.

Kedua tim akan berhati-hati terhadap kehilangan poin dalam pertandingan itu.

Sementara itu, Watford terperosok dalam perebutan posisi terhindar dari degradasi, duduk di posisi ke-18 dengan enam kemenangan dan 22 poin dari 29 pertandingan.

The Hornets sudah ditungkangi tiga manajer musim ini, dengan Xisco dan Claudio Ranieri diberi boot dan Roy Hodgson mengambil alih pada bulan Januari.

Berikut link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Watford:

Liverpool vs Watford