Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming Semifinal FA Cup: Manchester City vs Liverpool Malam Ini

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan semifinal FA Cup malam hari ini, sabtu (16/04/2022) menyajikan laga big match antara Manchester City vs Liverpool, kick-off pertandingan dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Manchester City vs Liverpool dimuat pada akhir artikel ini.

Siaran langsung streaming Manchester City vs Liverpool di semifinal Piala FA akan berlangsung dari Stadion Wembley, Inggris.

Duel streaming Manchester City vs Liverpool akan kembali tersaji pekan ini. Kedua tim sebelumya sudah pernah bertemu di Premier League dan berakhir imbang dengan skor 2-2. Kini, kedua tim akan kembali saling ikut untuk bisa melaju ke final Piala FA.

Jika laga antara streaming Manchester City vs Liverpool berakhir imbang dengan tambahan waktu, akan berlanjut ke babak adu penalti.

Sebelumya pada Kamis 14 April 2022 dini hari Manchester City dan Liverpool sama-sama harus menjalani laga penting di UCL Liga Champions dan berakhir manis karena sama-sama berhasil lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

The Citizens, julukan untuk Manchester City, berhasil lolos setelah unggul agregat 1-0 atas lawannya Atletico Madrid. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Real Madrid.

Sedangkan, the Reds, julukan untuk Liverpool, lolos ke semifinal Liga Champions setelah bermain seri 3-3 di Anfield saat menjamu tim asal Portugal yakni Benfica.

Berikut link live streaming pertandingan antara Manchester City vs Liverpool:

Manchester City vs Liverpool