Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mahasiswi UNJA Ditemukan Tewas di Kamar Kos

 

Kerinciexpose.com - Warga RT 04 Perumahan  Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di Kamar Kost 101 Putri Asoka.

Diketahui, korban bernama Nabila Nur Triami Saragih (19) kelahiran Tebing Tinggi, 03 Februari 2003. Korban merupakan Mahasiswi Universitas Jambi (UNJA) Fakultas FKIP yang baru menginjak semester II.

“Ya benar, saya turun langsung ke lokasi. Dia seorang mahasiswi ,” ujar Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali, saat dikonfirmasi, Rabu (27/4/2022).

Dijelaskannya, di TKP anggota kepolisian langsung mengumpulkan barang bukti, serta meminta keterangan saksi. “Ada beberapa saksi yang diminta keterangan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk kronologis, Rudy menjelaskan awalnya, saksi bernama  Widya melihat korban terbaring di atas lantai kamar kos. Kemudian saksi memanggil teman-temannya untuk mengecek kondisi korban.

Setelah diketahui korban sudah tidak bernyawa lagi, saksi menghubungi Pemilik Kos bernama Harry Natali dan RT setempat bernama Sigit Kristianto. Kemudian mereka langsung menghubungi BKTM dan Polsek Jaluko.

“Dari TKP tidak ada ditemukan benda tajam ataupun benda tumpul sebagai indikasi kekerasan. Informasinya korban sedang sakit,” jelasnya.

Sebelumnya, kata Kapolsek, teman korban sempat menemani yang bersangkutan berobat ke Klinik Valencia dengan mengeluhkan penyakit flu yang disertai sesak napas.

“Sebelum meninggal dunia korban sempat berobat di Klinik Valencia dan dibawa oleh saksi dengan mengeluhkan sakit pilek disertai sesak napas,” ungkapnya.

Saat ini, korban sudah berada ke RS Raden Mattaher untuk visum dalam maupun luar. “Kita juga tengah menunggu keluarga korban untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Sumber: Ampar.id