Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Final Orleans Master 2022: Putri KW (Indonesia) vs Iris Wang (USA)

 

Pemain Badminton Tunggal Putri Indonesia, Putri KW. Foto: PBSI

Kerinciexpose.com - Pertandingan final Turnamen Orleans Master 2022 malam hari ini, minggu (03/04/2022) akan menyajikan pertandingan dari tim Indonesia yang loloskan dua wakilnya dan akan berjuang berebut gelar juara.

Link live streaming pertandingan Final Orleans Master 2022 antara Putri KW vs Iris Wang dimuat pada akhir artikel ini.

Indonesia menempati dua wakilnya di partai puncak Orléans Masters 2022, yakni Putri Kusuma Wardani pada sektor tunggal putri serta ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pada babak semifinal, Putri menang atas unggulan ketiga turnamen asal Denmark, Line Højmark Kjaersfeldt, sementara Rehan/Lisa berhasil menaklukan pasangan Malaysia, Roy King Yap/Teoh Mei Xing.

Bertanding di Lapangan 1, pemain berusia 19 tahun ini menang atas Kjaersfeldt dengan dua gim langsung 21-10, 22-20 dalam waktu 39 menit.

Rehan/Lisa, yang sempat tertinggal di dua set awal, akhirnya bisa mengejar dan mengalahkan Roy/Teoh srtaigh set 21-16, 21-15.

Akan tetapi, andalan Indonesia di nomor tunggal putra, Chrsitian Adinata tersingkir di babak empat besar ini setelah dikalahkan pemain India, Mithun Manjunath dengan skor 18-21, 14-21.

Di partai puncak turnamen berleval BWF World Tour Super 100 ini, Putri akan bertemu unggulan keempat turnamen dari Amerika Serikat, Iris Wang.

Berikut link live streaming pertandingan Final Orleans Master 2022 antara Putri KW vs Iris Wang:

Putri KW vs Iris Wang