Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Liverpool vs Benfica di Perempat Final Liga Champions

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan perempat final liga Champions dini hari ini, kamis (14/04/2022) menyajikan laga antara Liverpool vs Benfica, kick-off pertandingan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Benfica dimuat pada akhir artikel ini.

Liverpool pada tahun 2022 telah mengalami perjalanan yang sensasional. The Reds hanya kehilangan satu pertandingan tahun ini, yakni kekalahan 1-0 yang tidak penting dari Inter Milan di babak sebelumnya Liga Champions UEFA.

Pasukan Jurgen Klopp juga berhasil menahan imbang Manchester City dengan hasil skor 2-2.

Adapun Benfica, mereka sedang tidak dalam kondisi sempurna. The Eagles memenangkan hanya lima dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, anak asuh Nelson Verissimo kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan kemenangan 3-1 atas Belenenses SAD, dengan Darwin Nunez yang mencetak hat-trick.

Leg pertama berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Liverpool, dengan Ibrahima Konate, Sadio Mane, dan Luis Diaz berhasil mencetak gol untuk Liverpool.

Sementara Nunez mencetak gol yang membuat Benfica tetap punya kans untuk membalikkan keadaan di leg kedua pada dini hari nanti.

Berikut link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Benfica:

Liverpool vs Benfica