Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris, Link Live Streaming Disini

 

Foto: Skor.id

Kerinciexpose.com - Pertandingan liga Premier Inggris dini hari ini, jumat (29/04/2022) menyajikan laga Big Match antara Manchester United vs Chelsea, kick-off pertandingan dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Manchester United vs Chelsea dimuat pada akhir artikel ini.

Jadwal sebenarnya, duel antara The Blues lawan Setan Merah mestinya digelar pada 25 Mei 2022 mendatang. Namun, pihak FA mesti memajukan jadwal karena Chelsea mesti berlaga di final Piala FA.

Maka itu, status pertandingan Manchester United kontra Chelsea pada pukul 01.45 WIB dini hari nanti akan menjadi laga pekan ke-37 di Liga Inggris.

Semestinya, dimajukannya jadwal pertandingan The Red Devils dengan Tim Biru London tak begitu mengagetkan lantaran jumlah laga kedua tim yang cukup timpang.

Sejak awal liga bergulir, Chelsea baru tercatat melakoni 32 pertandingan ketika Manchester United sudah menjalani 34 laga. Itu artinya, Chelsea akan sedikit menyusul selisih laga di antara klub-klub lainnya.

Jika menilik papan klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea jauh lebih unggul ketimbang Cristiano Ronaldo dan kolega.

Dari 32 laga, The Blues terbukti mampu mengantongi 65 poin dan berhasil bertengger di peringat ke-3 papan klasemen.

Sementara itu, pasukan Manchester United hanya mampu bertahan di posisi ke-6 dengan koleksi 54 poin kendati mereka telah mengarungi 34 laga.

Berikut link live streaming pertandingan antara Manhester United vs Chelsea:

Manchester United vs Chelsea