Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions: Real Madrid vs Manchester City

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan semifinal leg kedua liga Champions dini hari ini, kamis (05/05/2022) menyajikan laga big match antara Real Madrid vs Manchester City.

Link live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City dimuat pada akhir artikel ini.

Leg Kedua Semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City digelar di Santiago Bernanabue pada Kamis dini hari, Kick off babak pertama antara Real Madrid vs Manchester City akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Tim asuhan Pep Guardiola menang dengan skor 4-3 di Etihad Stadium.

Semifinal Liga Champions menandai musim yang luar biasa yang sedang dinikmati Karim Benzema untuk juara La Liga yang baru saja dinobatkan.

Dua gol Benzema menjadi penyeimbang bagi tim Real saat melawan Citizens yang mencetak empat gol melalui Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Kevin De Bruyne dan Phil Foden di malam.

Tim asuhan Carlo Ancelotti mengkonfirmasi status mereka sebagai juara La Liga dengan empat pertandingan tersisa di akhir pekan.

Bos Real Madrid, Ancelotti mengambil risiko dengan membawa David Alaba kembali ke leg pertama setelah cedera parah, dan pemain Austria itu ditarik keluar pada babak pertama di Etihad dan kemudian melewatkan kemenangan perebutan gelar atas Espanyol bersama Eden Hazard, Gareth Bale dan Luka Jovic.

Sementara itu kubu Man City, Pep Guardiola akan menyambut Joao Cancelo kembali setelah skorsing leg pertama.

Tapi pelatih Catalan telah mengakui bahwa masalah pergelangan kaki Kyle Walker bisa membuatnya absen selama sisa musim ini.

Berikut link live streaming pertandingan leg kedua liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City:

Real Madrid vs Manchester City