Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: West Ham United vs Manchester City


Foto: mediapurwodadi/Tri

Kerinciexpose.com - Pertandingan liga Premier Inggris malam hari ini, minggu (15/05/2022) menyajikan laga antara West Ham United vs Manchester City. Kick-off pertandingan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Link live streaming pertandingan antara West Ham United vs Manchester City dimuat pada akhir artikel ini.

Jika menilik dari kubu tim tuan rumah yaitu West Ham United membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini guna membuka peluang untuk dapat berlaga di kancah Liga Europa musim yang akan datang.

Sedangkan bagi Man City, kemenangan menjadi hal wajib yang jarus dipetik oleh skuad Pep Guardiola untuk tetap berada di jalur juara dan bersaing dengan pesaing terdekatnya yaitu Liverpool.

Pada sisi Head to Head kedua kesebelasan, West Ham United pernah mengejutkan Man City kala menyingkirkan skuad biru langit dari kompetisi Carabao Cup beberapa waktu lalu.

Namun jika melihat pertandingan terakhir yang dilakukan pada ajang Liga Inggris, Man City berhasil unggul tipis 2-1 atas West Ham di laga perdana musim ini.

Untuk lebih lengkapnya berikut merupakan H2H antara West Ham United dengan Man City dalam 5 pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan:

-Manchester City vs West Ham United: 2-1

-West Ham United vs Manchester City: 0-0

-Manchester City vs West Ham United: 2-1

-West Ham United vs Manchester City: 1-1

-Manchester City vs West Ham United: 2-1

Berikut link live streaming pertandingan antara West Ham United vs Manchester City:

West Ham United vs Manchester City