Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung Live Streaming Final FA Cup: Chelsea vs Liverpool

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan Final turnamen bergengsi FA Cup malam hari ini, sabtu (14/05/2022) menyajikan laga big match antara Chelsea vs Liverpool, kick-off pertandingan dimulai pada pukul 22.45 WIB.

Link live streaming pertandingan final FA Cup antara Chelsea vs Liverpool dimuat pada akhir artikel ini.

Laga final Piala FA ini sendiri akan berlangsung di Wembley Stadium, yang menjadi stadion kebanggaan warga Inggris. Pertandingan ini juga menjadi laga yang paling dinanti mengingat Chelsea dan Leicester City sama-sama bersaing untuk tembus empat besar klasemen Premier League.

Meski di babak Semifinal FA Cup kemarin Liverpool lebih baik dari Chelsea, namun The Reds tak boleh lengah begitu saja pada babak final kali ini.

Pada klasemen Liga Inggris sendiri Liverpool ada di urutan kedua setelah Manchester City. Sedangkan Chelsea ada di urutan ketiga dengan 70 poin.

Sayangnya, Semifinal FA Cu saat Manchester City melawan Liverpool harus kalah dan takluk dari dua gol yang dicetak oleh Sadio Mane di babak kedua.

Klub klasemen puncak Liga Inggris itu harus terhenti di Semifinal FA Cup 2022 dan Liverpool yang lolos ke babak final bersama Chelsea.

The Blues sendiri menang bersih dari Crystal Palace dengan skor akhir di babak Semifinal FA Cup 2-0.

Siapakah yang akan menjadi juara FA Cup tahun ini menggantikan Leicester City di Final Chelsea vs Liverpool malam hari nanti?

Berikut link live streaming pertandingan Final FA Cup antara Chelsea vs Liverpool:

Chelsea vs Liverpool