Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung Live Streaming Final Badminton SEA Games 3 Wakil Indonesia Bertanding Hari Ini

 

Foto: Twitter/@INABadminton

Kerinciexpose.com - Pertandingan Badminton di ajang SEA Games Vietnam hari ini, minggu (22/05/2022) memasuki babak final, dimana ada 3 wakil Indonesia bertanding untuk memperebutkan medali emas.

Link live streaming pertandingan final Badminton SEA Games dimuat pada akhir artikel ini.

Jadwal final badminton SEA Games 2022 akan dilangsungkan di Bac Giang Gymnasium, Hanoi Vietnam. Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 12:00 WIB.

Indonesia harus puas dengan tersisanya tiga wakil Indonesia di babak final cabang olahraga badminton SEA Games 2022. Pada partai semifinal, Indonesia memiliki 7 wakil yang bertanding namun harus gagal untuk melanjutkan ke babak final.

Adapun empat wakil Indonesia yang terhenti pada babak semifinal SEA Games 2022 adalah sebagai berikut :

Adnan Maulana dan Mychelle C Bandaso (Indonesia) VS Hoo Pang Roon dan Cheah Yee See (Malaysia) (21-16,16-21,17-21)

Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) VS Chien Tang Jie dan Peck Yen Wei (Malaysia) (22-21,21-13,21-18)

Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) VS Phittayaporn Chaiwan (Thailand) (21-18, 21-15)

Putri Kusuma Wardani (Indonesia) VS Pornpawee (Thailand) (21-16,21-9).

Empat wakil Indonesia tersebut harus puas karena hanya berhasil meraih medali perunggu cabang olahraga badminton pada ajang gelaran SEA Games 2022. Namun perjuangan mereka untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional patut diapresiasi.

Pada babak final badminton SEA Games 2022 kali ini, Indonesia memastikan peraihan satu medali emas setelah dua wakil Indonesia akan berhadapan di babak Final. Wakil Indonesia tersebut adalah Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacop Rambitan VS Leo Rollu Carnando dan Daniel Marthin.

Selain itu, satu wakil Indonesia yang akan bertarung di babak final melawan Thailand. Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadanthi akan berhadapam dengan wakil Thailand yakni Benyapa Aimsaard dan Nuntakarn Aimsaard.

Berikut Link Live Streaming pertandingan Final Badminton SEA Games:

Final Badminton SEA Games