Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berkabung Eril, Gubernur Al Haris Takziah ke Kediaman Ridwan Kamil

 

Gubernur Jambi Al Haris Takziah ke kediaman sahabatnya Ridwan Kamil di Bandung Jawa Barat. Foto IG @alharisjambi

Kerinciexpose.com- Gubernur Jambi, Al Haris turut Berduka cita atas meninggalnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Al Haris bahkan langsung mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat di jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, untuk bertakziah.

Gubernur Jambi sengaja terbang dari Jambi, Sabtu (04/06/2022) pagi ke Jakarta dan melanjutkan perjalanan ke Bandung untuk menyampaikan belasungkawa pada sahabatnya tersebut.

Al Haris mengatakan dirinya ingin turut menguatkan hati sahabatnya Ridwan Kamil atas musibah yang terjadi pada Emmeril Kahn Mumtadz.

“Hari ini saya bertakziah dan turut menguatkan hati sahabat saya Kang Ridwan Kamil yang dalam ujian Allah,” tulis Al Haris di akun Instagram pribadinya @alharisjambi.

Al Haris turut mendoakan agar ananda Emmeril Kahn Mumtadz mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT.

“Semoga Allah tempatkan (Emmeril Kahn Mumtadz) pada tempat yang mulia di sisi Allah,” katanya Al Haris.

Gubernur Jambi, Al Haris juga mendoakan agar sahabatnya Ridwan Kamil diberi ketabahan, keiklasan dan istiqamah menghadapi cobaan tersebut.

“Dan Allah beri kekuatan, keiklasan, dan istiqamah kepada Kang Emil dan keluarga, Aamiin ya Rabbal Al-Amin,” tulisannya.

Ridwan Kamil dan keluarganya pada Jumat (3/6/2022) tiba di Kota Bandung dari Swiss, tempat mereka memantau upaya untuk menemukan Eril, yang hilang setelah terseret arus Sungai Aare di Kota Bern pada 26 Mei 2022.(*)