Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Friendly Match, Link Live Streaming Malaysia vs Hongkong Malam Ini

 

Foto: PFA Malaysia

Kerinciexpose.com - Timnas Malaysia malam hari ini, rabu (01/06/2022) akan melakukan pertandingan uji coba melawan Hongkong. Kick-off pertandingan antara Malaysia vs Hongkong dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Link Live Streaming pertandingan antara Malaysia vs Hongkong dimuat pada akhir artikel ini.

Dalam pertandingan uji coba tersebut Malaysia yang bertindak sebagai tuan rumah lebih diunggulkan untuk mengalahkan Hong Kong.

Di kualifikasi Piala Asia 2023 Malaysia tergabung di Grup E bersama dengan Turkmenistan, Bahrain, dan Bangladesh dengan seluruh laga bakal digelar di Kuala Lumpur.

Jika ingin lolos ke putaran final Piala Asia 2023 Malaysia harus bisa menjadi juara grup agar bisa lolos otomatis.

Pasalnya, hanya juara grup yang dipastikan langsung lolos ke putaran final Piala Asia 2023, sementara runner up grup masih harus menunggu hasil grup lainnya.

Malaysia sendiri belum pernah tampil di Piala Asia sejak menjadi tuan rumah bersama negara ASEAN di tahun 2007. Kala itu, Harimau Malaya terhenti di fase grup.

Oleh karena, itu Malaysia bertekad bisa tampil di Piala Asia 2023 dengan menjadi juara grup di babak kualifikasi yang digelar di Kuala Lumpur.

Sementara Hong Kong di lain pihak juga bakal menjalani laga kualifikasi Piala Asia 2023 di India. Mereka tergabung di Grup D bersama tuan rumah India, Kamboja, dan Afghanistan.

Hong Kong sendiri tercatat belum pernah tampil di Piala Asia sejak pertama kali tampil di putaran final 1968.

Sementara mengadapi Malaysia, Hong Kong memiliki rekor head to head yang tidak terlalu bagus. Pasalnya, mereka 13 kali menderita kekalahan atas Harimau Malaya dan 7 kali menang dalam 29 pertandingan.

Berikut Link Live Streaming pertandingan antara Malaysia vs Hongkong:

Malaysia vs Hongkong