Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming AFC Cup, Bali United vs Kedah FC

 

Foto: Instagram lantangkejok

Kerinciexpose.com - Pertandingan AFC Cup 2022 malam hari ini, jumat (24/06/2022) menyajikan laga antara tim Bali United vs Kedah FC. Kick-off pertandingan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Bali United vs Kedah FC dimuat pada akhir artikel ini.

Jelang pertandingan perdana Bali United vs Kedah FC AFC Cup, para pemain Bali United diminta fokus dan hati-hati saat berlaga bersama Kedah FC, karena tim tersebut memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan.

Kedah FC memiliki julukan yang spesial di mata para penggemar sepakbola Malaysia, yakni Skuad Sang Kenari.

Skuad Sang Kenari telah tiba di Bali sejak Jumat 20 Juni 2022 dan segera beradaptasi dengan suasana lapangan Indonesia, serta memulai latihan perdana bersama tim.

Kedah FC berhasil meraih status sebagai runner up Liga Super Malaysia, Kedah FC berpotensi menjadi lawan tangguh bagi Serdadu Tridatu di grup ini.

Saat ini, anak asuh Aidil Sharin tersebut masih menempati peringkat ke-4 klasemen sementara liga Malaysia dengan koleksi 14 poin hasil 4 menang, 2 kalah, dan 3 hasil imbang.

Pertemuan antara Bali United vs Kedah dalam kejuaraan antarklub Asia ini diperkirakan berjalan dengan sengit di awal pertandingan dan berlangsung hingga laga selesai.

Sementara itu, Grup G Piala AFC 2022 diisi oleh Bali United dari Indonesia selaku tuan rumah, kemudian ada Kedah FC dari Malaysia, dan Kaya–Iloilo dari Filipina, serta dari Kamboja, yakni Visakha FC.

Keempat tim tersebut, diperkirakan bakal saling berebut poin untuk bisa meraih tiket emas menuju semifinal Zona ASEAN dan kemungkinan Bali United berpeluang besar masuk runner-up terbaik dari 3 grup.

Berikut link live streaming pertandingan antara Bali United vs Kedah FC:

Bali United vs Kedah FC