Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Antony Ginting vs Victor Axelsen Perempat Final Indonesia Open 2022

 

Antony Ginting. Foto: Getty Images/Shi Tang

Kerinciexpose.com - Pertandingan BWF Indonesia Open 2022 malam hari ini, jumat (17/06/2022) sedang berlangsung pertandingan antara wakil Indonesia dari nomor tunggal putra Antony Sinisuka Ginting melawan Victor Axelsen dari Denmark.

Link live streaming pertandingan perempat final Indonesia Open 2022 dimuat pada akhir artikel ini.

Babak perempat final Indonesia Open 2022 hari ini Jumat, 17 Juni 2022 ada sebanyak empat perwakilan Indonesia secara keseluruhan yang akan bertanding.

Dari sektor tunggal putra Indonesia satu-satunya, Anthony Sinisuka Ginting, akan kembali bertemu dengan lawan yang tak terkalahkan dari Denmark, Viktor Axelsen pada babak perempat final Indonesia Open 2022 hari ini.

Pada turnamen badminton Daihatsu Indonesia Masters 2022, Ginting belum berhasil mengalahkan tunggal putra nomor dua dunia tersebut.

Pada sektor ganda putra terdapat dua wakil Indonesia yang akan turun pada pertandingan Indonesia Open 2022 babak perempat final hari ini.

Selain itu, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi satu-satunya dari sektor ganda putri yang akan mewakili Indonesia di babak perempat final Indonesia Open 2022 hari ini.

Sebelumnya telah bertanding sebanyak sembilan perwakilan Indonesia yang telah berjuang pada babak 16 besar Indonesia Open 2022, dan akan melanjutkan pertandingan pada babak perempat final hari ini.

Sedangkan dari partai Ganda putra Indonesia meloloskan juara Indonesia Masters 2022 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China).

Berikut link live streaming pertandingan perempat final Indonesia Open 2022:

Perempat Final Indonesia Open 2022