Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Piala Presiden 2022

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan Piala Presiden 2022 malam hari ini, jumat (17/06/2022) menyajikan laga big match antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. Kick-off pertandingan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan seru akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, kemenangan tersebut akan menentukan tiket berikutnya.

Dalam pertandingan tersebut, baik Persebaya maupun Maung Bandung diwajibkan harus menang.

Sebab kemenangan tersebut akan berdampak pada posisi klasemen grup C Piala Presiden 2022, sekaligus untuk dapat mengamankan tiket ke babak perempat final.

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dalam lanjutan Piala Presiden 2022 akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persebaya bermain imbang 1-1 pada laga pertamanya di Grup C, melawan Bhayangkara FC. Bajul Ijo sempat unggul lebih dulu lewat gol Ahmad Nufiandani, tetapi disamakan oleh Anderson Salles pada menit ke-90.

Persebaya mungkin bakal tampil berbeda di laga kontra Persib. Para pemain asing Persebaya dalam kondisi lebih bugar dan siap. Sho Yamamoto, Hugor Vidal, dan Juninho berpotensi bermain sejak menit awal.

Persib Bandung juga imbang 1-1 pada matchday pertama Grup C. Persib imbang lawan Bali United, yang bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak pertama. Persib kini berada dalam tekanan untuk meraih kemenangan.

Berikut link live streaming pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung:

https://idn1.score808.vip/football/2210300-persebaya-surabaya-vs-persib-bandung.html