Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Borneo FC vs Madura United di Piala Presiden 2022

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan Piala Presiden 2022 malam hari ini, selasa (14/06/2022) menyajikan laga antara Borneo FC vs Madura United. Kick-off pertandingan dimulai pada pukul 20.30 WIB

Link live streaming pertandingan antara Borneo FC vs Madura United dimuat pada akhir artikel ini.

Sebagai tuan rumah Borneo FC tentu tak ingin malu bermain di depan pendukungnya sendiri. Apalagi modal apik di tiga laga uji coba dengan tak pernah kalah menjadi motivasi dan percaya diri tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Di sisi lain, Madura United datang dengan bakal yang tak kalah apik. ‘Laskar Sape Kerrab’ juga torehkan dua kemenangan dalam tiga laga uji coba terakhir, termasuk menang 2-1 saat menghadapi tim promosi Liga 1, Dewa United.

Lebih lanjut, Madura United memiliki rekor pertemuan yang mengesankan atas Borneo FC. Dalam lima pertemuan terakhir, Madura United catatkan tiga kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan. Namun apakah Madura United bisa melanjutkan dominasinya apik atas Borneo FC di laga nanti.

Borneo FC dan Madura United berada dalam satu grub yang sama yakni menempati Grup B di Piala Presiden 2022.

Grub B sendiri dihuni oleh beberapa klub lainnya yakni, Barito Putera, Borneo FC, Madura United FC, Persija Jakarta, dan RANS Nusantara.

Laga di Grub B ini akan dilangsungkan di Stadion Serigi Samarinda, Kalimantan Timur.

Pelatih Madura United yakni Fabio Lefundes tentu saja akan memainkan skuad terbaiknya di ajang Piala Presiden nanti malam.

Berikut link live streaming pertandingan antara Borneo FC vs Madura United:

Borneo FC vs Madura United