Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Spanyol vs Portugal di UEFA Nations League

 

Cristiano Ronaldo berduel dengan Gerard Pique. Foto: Manu Fernandes

Kerinciexpose.com - Timnas Sepak Bola Spanyol akan menjalani pertandingan sengit melawan Portugal di UEFA Nations League dini hari nanti, jumat (03/06/2022). Kick-off pertandingan dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Spanyol vs Portugal dimuat pada akhir artikel ini.

Spanyol datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 5-0 atas Islandia asuhan Arnar Vioarsson dalam pertandingan terakhir mereka.

Portugal, di sisi lain, mengalahkan Makedonia Utara asuhan Blagoja Milevski 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Dua gol dari gelandang Manchester United Bruno Fernandes memastikan kesepakatan untuk Portugal asuhan Fernando Santos.

Di Grup ini, Spanyol dan Portugal tergabung bersama dua tim lain. Dua pesaing lainnya itu adalah Swiss dan Republik Ceko.

Sebelumnya, Spanyol finis sebagai runner-up. La Furia Roja dikalahkan Prancis 1-2 di final. Namun, pasukan Luis Enrique ini langsung bangkit dan memastikan kelolosan ke putaran utama Piala Dunia 2022.

Sementara itu Portugal juga akan bertarung di Qatar 2022. Bedanya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos setelah terlebih dahulu berjuang melewati Turki dan Makedonia Utara di babak play-off.

Spanyol dan Portugal terakhir kali bertemu di kota Madrid pada Juni 2021. Dalam pertandingan pemanasan menuju Euro itu, mereka bermain imbang tanpa gol.

Berikut link live streaming pertandingan antara Spanyol vs Portugal:

Spanyol vs Portugal