Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2022: Antoni Ginting vs Lee Zii Jia

Foto: Kolase Reuters/Baadminton Photo

Kerinciexpose.com - Pertandingan BWF Indonesia Masters hari ini, jumat (10/06/2022) sedang berlangsung pertandingan antara wakil Indonesia Antoni Ginting vs Lee Zii Jia (Malaysia).

Link live streaming pertandingan Quarter Final Indonesia Masters dimuat pada akhir artikel ini.

Perempat final Indonesia Indonesia Masters 2022 mengirimkan 6 wakil Indonesia yang berlaga di perempat final turnamen badminton Indonesia Masters 2022.

Ganda putra dan ganda putri masing-masing memiliki dua wakil. Untuk ganda putra akan diwakili oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang saling berburu tiket menuju semifinal ganda putra Indonesia Masters 2022.

Sementara di ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramahanti dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto.

Kemudian di sektor ganda campuran ada nama Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang sebelumnya mengalahkan Praven/Melati.

Adapun Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra.

Sementara negara dengan wakil terbanyak pada perempat final Indonesia Masters 2022 dengan jumlah 10 perwakilan didominasi oleh China.

Sementara Korea Selatan memiliki lima wakil, kemudian Thailand dan Malaysia masih memiliki empat wakil di perempat final Indonesia Masters 2022.

Berikut link live streaming pertandingan Indonesia Masters 2022:

Perempat Final Indonesia Masters 2022