Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea Florida Cup 2022

 

Foto: Champingwordstadium.com

Kerinciexpose.com - Turnamen Florida Cup pagi hari ini, minggu (24/07/2022) menyajikan laga big match antara Arsenal vs Chelsea. Kick-off pertandingan dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Arsenal vs Chelsea dimuat pada akhir artikel ini.

Sebelum menghadapi laga panas melawan Arsenal pada 24 Juli 2022, Chelsea telah mengawali laga perdananya di Florida Cup 2022 dengan menyingkirkan klub Meksiko Club America dengan skor 2-1 untuk kemenangan julukan The Blues itu.

Kemudian pada tanggal 21 Juli 2022 lalu, Chelsea hadapi Charlotte FC dengan hasil skor imbang 1-1.

Di lain pihak, Arsenal telah hadapi Orlando City pada 21 Juli 2022 dengan hasil kemenangan 3-1 bagi The Gunners.

Sejauh ini performa Arsenal jauh lebih meyakinkan daripada rival sekotanya. Disamping itu, terdapat tiga laga lainnya yang sudah dimainkan oleh The Gunners di pramusim Liga Inggris ini, dan mereka selalu menang. Arsenal sudah mengalahkan Ipswich Town 5-1, Nurnberg 5-3, dan Everton 2-0.

Di sisi lain, Chelsea sudah memainkan dua pertandingan, dan semuanya di ajang Florida Cup. Pertama, anak-anak asuh Thomas Tuchel bersusah payah menaklukkan Club America 2-1 lewat gol-gol Timo Werner dan Mason Mount. 

Mereka nyaris bermain imbang gara-gara bunuh diri Reece James, tetapi bisa menang berkat gol spektakuler Mount di penghujung laga. Setelah itu, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Charlotte FC pada 21 Juli 2022 lalu.

Laga Arsenal vs Chelsea nantinya diprediksi akan berjalan sangat alot. Pasalnya, kedua tim London raksasa tersebut memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Berkut link live streaming pertandingan antara Arsenal vs Chelsea:

Arsenal vs Chelsea