Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Rinov/Phita vs Siwei/Yaqiong Final Malaysia Masters 2022

 

Ganda Campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari. Foto: PBSI

Kerinciexpose.com - Turnamen Badminton BWF Super Series Malaysia Masters 2022 hari ini, minggu (10/07/2022) memasuki babak puncak Final. Saat ini sedang berlangsung pertandingan dari nomor Ganda Campuran wakil Indonesia Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari Tiongkok.

Link live streaming pertandingan Final Badminton BWF Malaysia Masters 2022 dimuat pada akhir artikel ini.

All Indonesian Final akan terjadi di sektor Ganda Putra yang mempertemukan Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan vs Fajar Alfian-M Rian Ardianto.

Jelang menghadapi seniornya itu di final, Fajar-Rian telah memiliki tips khusus untuk membendung permainan Ahsan-Hendra.

"Melawan Ahsan-Hendra, mereka sangat berpengalaman. Kami harus antisipasi, lebih rileks lagi dan tidak boleh terburu-buru,” kata Fajar dikutip dari laman PBSI.

Pada sektor tunggal putra wakil Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi ujian berat dari Ng Ka Long Angus asal Hongkong.

Final ini menjadi istimewa bagi Chico Aura Dwi Wardoyo karena kejuaraan Super 500 ini adalah yang pertama sepanjang kariernya.

Sementara di sektor ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari bakal menghadapi pasangan nomor satu dunia asal China Zheng Si Wei-Huang Ya Qiong.

Berikut link live streaming pertandingan Final Malaysia Masters 2022:

Final Malaysia Masters 2022