Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung, Nonton Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona

  

Real Madrid vs Barcelona. Foto: En.as.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan sepakbola persahabatan Internasional hari ini, minggu (24/07/2022) menyajikan laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona. Kick-off pertandingan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona dimuat pada akhir artikel ini.

Real Madrid akan memulai persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan pertandingan pra-musim melawan rival sengit Barcelona di Stadion Allegiant di Las Vegas.

Barcelona telah bermain dua kali dalam musim panas kali ini, dimana mereka bermain imbang 1-1 dengan Olot sebelum mengalahkan Inter Miami 6-0.

Real Madrid belum beraksi lagi sejak mereka mengalahkan Liverpool 1-0 di final Liga Champions pada akhir Mei.

Barcelona memulai persiapan mereka untuk kampanye baru dengan hasil imbang 1-1 melawan Olot pada 13 Juli sebelum melakukan perjalanan ke Amerika Serikat akhir pekan pada akhir pekan kemarin untuk melakukan tur pra-musim mereka.

Raksasa Catalan mencatat kemenangan 6-0 atas Inter Miami dalam pertandingan pembuka mereka pada Selasa malam waktu setempat. 

Dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Raphinha, Ansu Fati, Gavi, Memphis Depay dan Ousmane Dembele merupakan pencetak gol melawan tim Phil Neville di Florida.

Berkut link live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona:

Real Madrid vs Barcelona