Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung, Nonton Live Streaming Thailand vs Indonesia AFF U-18 Womens Championship 2022

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan Piala AFF U-18 Womens Championship 2022 malam hari ini, kamis (28/07/2022) sedang berlangsung pertandingan antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand.

Link live streaming pertandingan Piala AFF U-18 antara Timnas Putri Indonesi vs Thailand dimuat pada akhir artikel ini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF U18 Women Championship 2022.

Laga Timnas Indonesia vs Thailand malam ini akan menjadi penentu apakah Skuad Garuda Pertiwi bisa melaju ke babak semifinal Piala AFF U18 Women Championship 2022 atau tidak.

Saat ini Timnas Indonesia sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara di bawah Vietnam dan Thailand, dengan skor yang sama, masing-masing 6 poin.

Sehingga Timnas Indonesia harus menang atas Thailand di Piala AFF U18 Women Championship 2022 malam ini agar bisa melaju ke babak semifinal.

Laga Skuad Garuda Pertiwi vs Tim Gajah Putih Putri ini akan kembali digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Pertandingan ini diprediksi akan sangat menarik karena baik Timnas Indonesia maupun Vietnam sama-sama akan berjuang ke babak semifinal dengan cara memenangkan pertandingan malam ini.

Berikut link live streaming pertandingan Piala AFF U-18 antara Timnas Putri Indonesi vs Thailand:

Thailand vs Indonesia