Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

30 Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh Tahun 2022 Resmi Dikukuhkan

 

Pengukuhan anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh. Foto: 064

Kerinciexpose.com  - Walikota Ahmadi Zubir mengukuhkan 30 anggota Paskibraka Tahun 2022 Kota Sungai Penuh, Senin (15/08/2022).

Sebanyak 30 orang putra putri terbaik dari berbagai sekolah dalam Kota Sungai Penuh itu selanjutnya akan bertugas dalam upacara peringatan HUT RI ke 77 tingkat Kota Sungai Penuh tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Suasana khidmat terlihat selama acara prosesi pengukuhan Paskibraka yang digelar di aula kantor Walikota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi berharap para anggota  paskibraka yang telah menjalani proses pendidikan panjang ini dapat mengaplikasikan pengetahuan dan wawasan baru mereka dalam kehidupan sehari-hari.

"Satu hal yang perlu ditanamkan bahwa misi paskibraka tidak boleh berhenti pada momentum peringatan ulang tahun ke-77 Republik Indonesia saja," ujar Wako Ahmadi

Lanjutnya "Ikrar yang dilakukan tadi perlu dihayati. Jiwa nasionalisme, patriotisme, kepeloporan, serta kepemimpinan yang terbentuk harus terus dijiwai dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," pesan Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi pada kesempatan ini juga menyematkan secara simbolis atribut anggota Paskibraka.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Walikota Alvia Santoni, Ketua DPRD H. Fajran, unsur Forkompimda, Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi, Sekda Alpian, para staf ahli, para asisten dan kepala SKPD serta para Purna Paskibraka dan undangan lainnya. (064)