Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bulan Agustus 2022, Tiga Zodiak Ini Paling Beruntung dalam Percintaan

 

Ilustrasi Pasangan. Foto: copyrightshutterstock/merzzie

Kerinciexpose.com - Memasuki bulan kedelapan tahun 2022. Di setiap bulan, ada saja zodiak-zodiak yang diprediksi beruntung dalam hal karier, keuangan, atau cinta. Nah, Agustus 2022 juga diprediksi menjadi bulan yang mendatangkan keberuntungan cinta bagi beberapa zodiak.

Bulan ini menjadi waktu yang tepat bagi beberapa zodiak untuk berhenti menyembunyikan perasaan dan keinginan mereka dalam menjalin cinta. Mereka terdorong untuk mengikuti pilihan serta intuisi dari dalam diri, bukan karena pengaruh orang lain.

Leo, misalnya, yang memiliki energi di bulan ini, sehingga membuat mereka menjadi sangat ekspresif dan ambisius. Berdasarkan ramalan zodiak, Leo akan mendapatkan pasangan karena berhasil menyatakan cinta yang selama ini dipendam.

Agustus 2022 juga menjadi bulan yang menguntungkan bagi dua zodiak lain dalam hubungan percintaan. Apakah zodiak kamu merupakan salah satunya? Yuk, cari tahu selengkapnya di sini seperti kumparanWOMAN rangkum dari laman Your Tango.

1. Leo

Pemilik zodiak dengan lambang singa ini bertekad untuk mendekati seseorang dengan hasrat tak terkendali yang benar-benar menarik hati Leo. Energi baru di bulan ini membuatnya berani mengungkapkan perasaan yang selama ini dipendam dan mengatakan kebenaran dengan lebih bebas.

Leo juga dinilai akan menetapkan prioritas baru, baik untuk diri sendiri maupun orang-orang di sekitarnya. Selama bulan ini, Leo akan mengembangkan hubungan percintaan yang telah dimulai sejak pertengahan Juni.

Leo juga akan membuat pilihan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sekarang adalah waktu untuk berhenti bersembunyi dan mulai melangkah bebas karena Leo akan beruntung dalam hal percintaan di bulan ini.

2. Aquarius

Bulan ini adalah waktu bagi pemilik zodiak Aquarius untuk bersinar. Agustus 2022 akan membawa kebebasan dari peristiwa dan luka masa lalu, yang akhirnya memungkinkan Aquarius untuk jujur pada diri sendiri dalam hal percintaan.

Peristiwa yang sebelumnya membingungkan atau menyakiti hati kamu akan dilepaskan sepenuhnya di bulan ini. Kamu yang berzodiak Aquarius justru akan mendapat keberuntungan dewi cinta.

Hubungan cinta Aquarius membutuhkan kebebasan layaknya udara. Di bulan ini, kamu akan mendapatkan seseorang yang bisa memberikan kebebasan sepenuhnya dan mempercayai kamu.

Meski dikenal sebagai zodiak yang cuek, Aquarius tetap bisa mengatur prioritas, menjalin hubungan cinta yang baik dengan pasangan, dan cenderung memiliki hubungan stabil yang akan mengarah ke jenjang selanjutnya.

3. Taurus

Ramalan zodiak menyatakan bahwa hubungan cinta Taurus akan mendapatkan kejelasan dan perasaan berbunga-bunga. Taurus mungkin akan mengalami kebingungan, merasa goyah, hingga mampu untuk mewujudkan hubungan cinta karena kriteria kamu soal pasangan telah berubah.

Taurus akan membuat keputusan dan berani mengambil langkah besar dalam hubungan cinta dengan mengikuti kata hati. Baik itu melangkah ke jenjang yang lebih serius, atau memiliki pasangan baru yang lebih membuat kamu nyaman.

Sumber: Kumparan.com