Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hindari Motor, Truk Box Nyungsep ke Sawah di Jalan Tanjung Pauh - Semerap

 

Truk Box Nyungsep ke Sawah di Jalan Tanjung Pauh - Semerap. Foto: Ist

Kerinciexpose.com - Truk Box Dengan Nomor Polisi D 8139 WS Pada Sabtu (27/8/2022) Pagi Sekira Pukul 05.30 WIB, Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Jalan Lintas Tanjung Pauh-Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci.

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian truk box melaju kencang dari arah Tanjung Pauh dengan tujuan Pondok, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir melihat dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang tidak menggunakan lampu depan. Karena terkejut, sopir lantas banting stir ke kiri. 

Mobil kemudian oleng dan menabrak tiang listrik. Setelah itu, mobil terguling masuk sawah.

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kasat LantasKerinci AKP Yudistira saat dikonfirmasi mengatakan, sopir truk box yang mengalami kecelakaan bernama Dani Kurniawan (40), dan penumpang bernama Metri Putra Wahyu (24) dan Apriko Muhendra (29). Ketiganya merupakan warga Sumatera Barat.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa Rumah Sakit MHA Thalib Sungai Penuh untuk menjalani pengobatan,” Tutup Yudistira. (064)