Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[HOAX] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Wakil Walikota Sungai Penuh

 

Akun WhatssApp yang mengatasnamakan Wakil Walikota Sungai Penuh. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Beredar sebuah akun WhatsApp yang mengatasnamakan Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni. Akun tersebut terlihat menghubungi warga dengan melakukan chating melalui obrolan di nomor WhatsApp.

Di screenshot itu, akun tersebut memulai obrolan pribadi di akun WhatsApp mengatasnamakan Wakil Walikota Sungai Penuh, Dr Alvia Santoni, SE.

Faktanya, melalui akun Media Sosial Facebook pribadinya Alvia Santoni, Wakil Walikota Sungai Penuh Antos menjelaskan bahwa nomor +62895-1861-4253 yang mengatasnamakan dirinya tersebut adalah nomor telepon palsu yang berupaya melakukan penipuan.

"Asalamualaikum Wr, Wb, mohon maaf sebelumnya Sahabat FB Dr. Alvia Santoni, SE. MM di manapun berada, Kalau ada yang mengatasnamakan Dr. Alvia Santoni, SE. MM, atau ada permintaan yang macam -  macam, saya harap jangan di respon, karna itu bukan saya," tulis Antos di Facebooknya, jumat (05/08/2022).

Karena baru-baru ini, kata Wawako Antos bahwa ada pihak-pihak yang mencoba dan mengatasnamakan dirinya.

"Baru-baru ini ada pihak yang mencoba dan mengatasnamakan saya, semoga oknum tersebut segera diberi hidayah oleh Allah SWT, dan kembali kejalan yang benar, ungkap Antos. (064)