Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Seorang Polwan Bersuami Sopir Truk, Tak Malu Meski Dicibir

 

Egis Putri, Polwan di Pontianak. Foto: Instagram @egiisputri

Kerinciexpose.com - Seorang Polwan di Pontianak bernama Egis Putri menarik perhatian warganet, dikarenakan Pekerjaan istri terkadang sering dibanding-bandingkan dengan pekerjaan suami 

Egis Putri diketahui memiliki suami yang bekerja sebagai sopir truk. Kisahnya viral setelah Egis membagikan kegiatan sehari-harinya bersama sang suami lewat akun TikTok @egisheldo.

Egis sering mendapatkan cibiran lantaran suaminya memiliki profesi yang tak sebanding dengan dirinya. Namun, Egis tak mau ambil pusing dengan cibiran itu. Malah ia bersyukur dan bangga dengan profesi sang suami.

"Aku bangga kok suamiku sopir," tulis Egis di akun TikTok @egisheldo.

Pada video lainnya, Egis turut membagikan kisahnya saat awal pertama bertemu dengan sang suami. Ternyata, Egis merupakan kakak kelas dari sang suami saat di bangku SMA. Saat itu, Egis belum menjalin hubungan (pacaran), namun hanya sekadar kenal.

Egis Putri, Polwan di Pontianak. Foto: Instagram @egiisputri

Setelah lulus sekolah, Egis langsung melanjutkan ke pendidikan polisi tahun 2009 sedangkan suaminya itu memilih untuk kuliah. Hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali dan menikah, dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

"Abis itu aku lulus SMA, langsung jadi polwan, daftar polwan langsung lulus jadi polwan tahun 2009. Kemudian dia juga kuliah, aku dinas. Sampai lah ketemu masing-masing. Dia ke mana, aku ke mana, dan akhirnya ketemu, menikah, deh," pungkas Egis.

Sumber: Kumparan.com