Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming West Ham vs Manchester City di Liga Inggris 2022 Malam Ini

West Ham vs Manchester City. Foto: Vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan Liga Inggris malam hari ini, sabtu (07/08/2022) menyajikan laga antara West Ham vs Manchester City.

Link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 antara West Ham vs Manchester City dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan dua tim kuat tersebut akan tersaji nanti malam. Laga ini berlangsung di di Stadion Olimpiade London, pukul 22:30 WIB.

Manchester City akan memulai perjuangan mempertahankan gelar Premier League dengan bertandang ke markas West Ham United. 

Demi menjaga reputasi sebagai juara bertahan sekaligus mengusung misi mempertahankan status sebagai kampiun Premier League, Manchester City dituntut tak boleh kalah saat bertanding melawan West Ham United.

Apalagi, The Citizens baru saja gagal meraih trofi perdananya musim ini usai dikalahkan Liverpool di laga perebutan gelar Community Shield.

Meski demikian, West Ham United ada dalam posisi lebih superior jelang pertandingan ini.

Tiga duel terakhir yang dilakoni di kandang sendiri, The Hammers tak sekalipun tersentuh kekalahan, dengan rekor dua kali imbang dan sekali menang.

Namun secara keseluruhan, laga nanti akan menjadi pertemuan ke-43 untuk kedua klub di kancah liga Inggris.

Rekor kemenangan masih lebih unggul Manchester City dengan 25 kemenangan, berbanding 9 milik West Ham dengan delapan sisanya berakhir sama kuat alias imbang.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 antara West Ham vs Manchester City: