Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Live Skor Babak 1, Indonesia 1:0 Vietnam Final Piala AFF U-16 Nonton Live Streaming Disini

 

Final Piala AFF U-16, Indonesia vs Vietnam. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Pertandingan Final Piala AFF U-16 2022 malam ini, jumat (12/08/2022) sedang berlangsung laga antara Timnas Indonesia vs Vietnam, skor sementara babak pertama Indonesia 1:0 Vietnam.

Link live streaming pertandingan Final Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia vs Vietnam dimuat pada akhir artikel ini.

Gol Pertama dicetak oleh Kafiatur Rizki di pertambahan waktu babak pertama.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam pada Final Piala AFF U-16 hari ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pukul 20.00 WIB.

Pada laga terakhir Grup A, Timnas Indonesia U-16 dan Timnas Vietnam U-16 sudah bertemu di Maguwoharjo. Saat itu, Garuda Asia mampu mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 2-1.

Jika berhasil menang di laga final tahun ini, Timnas Indonesia U-16 bakal meraih gelar kedua pada ajang Piala AFF U-16. Sementara itu, Vietnam akan punya empat gelar jika mampu mengandaskan perlawanan Timnas Indonesia U-16.

Tensi pertandingan kali ini diperkirakan akan berlangsung tinggi. Jumlah suporter yang hadir di Maguwoharjo juga diprediksi akan mencapai puncaknya dibandingkan laga-laga sebelumnya.

Sebelum laga tersebut, pada hari dan tempat yang sama, ada pertandingan perebutan tempat ketiga yang mempertemukan Thailand dan Myanmar mulai pukul 15.30 WIB.

Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF U-16 2022:

Jumat, 12 Agustus 2022 – 20.00 WIB

Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Berikut link live streaming pertandingan Final Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia vs Vietnam:

Indonesia vs Vietnam