Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo di Liga 1 Indonesia

 

Bhayangkara FC vs Persis Solo. Foto: Vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan BRI liga 1 Indonesia sore hari ini, jumat (19/08/2022) menyajikan laga antara tim Bhayangkara FC vs Persis Solo.

Link live streaming pertandingan BRI liga 1 Indonesia antara Bhayankara FC vs Persis Solo dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persis Solo akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, dan dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persis Solo akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, dan dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB.

Pada dua pekan pertama, Bhayangkara FC bermain imbang dengan Persib Bandung dan Persik Kediri, dan harus menerima kekalahan 0-2 dari Dewa United pada pekan keempat.

Sedangkan Persis Solo saat ini belum meraih kemenangan. Mereka berturut-turut dipecundangi oleh Dewa United 2-3, Persija Jakarta 1-2, Persikabo 1973 0-2, dan Persita Tangerang 1-2.

Laga kontra Bhayangkara FC sore nanti menjadi pertandingan yang krusial bagi Persis Solo, terutama bagi sang pelatih, Jacksen Tiago yang mengalami situasi sulit.

Jacksen gagal mengangkat performa Persis pada awal musim BRI Liga 1 2022-2023, karena hal itu Persis Solo berada di dasar klasemen.

Jacksen juga berharap masa paceklik poin yang dialami Persis Solo pada awal musim ini segera berakhir. Meski sadar misi meraih poin di kandang Bhayangkara FC bukanlah misi yang mudah.

Berikut link live streaming pertandingan BRI liga 1 Indonesia antara Bhayankara FC vs Persis Solo:

Bhayangkara FC vs Persis Solo