Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Liga 1 indonesia: Bali United vs Arema FC

 

Bali United vs Arema FC. Foto: vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan liga 1 Indonesia malam hari ini, sabtu (13/08/2022) menyajikan laga antara Bali United vs Arema FC.

Link live streaming pertandingan liga 1 Indonesia antara Bali United vs Arema FC dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan Bali United vs Arema FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, dengan kick off pertandingan mulai pukul 20.30 WIB.

Dalam persiapannya menjelang laga BRI Liga 1 hari ini, Bali United memiliki catatan hasil pertandingan yang cukup bagus.

Selama menjalani laga di BRI Liga 1 musim ini, Bali United berhasil mengemas dua kemenangan, sementara satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Bali United berhasil meraih kemenangannya ketika menjalani laga kandang saat menjamu Persija Jakarta dan Rans Nusantara United.

Sementara kekalahan Bali United terjadi ketika menghadapai PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie. Saat itu Bali United dikalahkan PSM Makassar dengan skor akhir 0-2.

Di sisi lain, Arema FC yang akan menghadapi Bali United hari ini belum sekalipun meraih kemenangan sepanjang gelaran BRI Liga 1 musim ini.

Dari tiga pertandingan yang dijalani oleh Arema FC, Tim Singo Edan baru berhasil meraih satu kemenangan, sementara dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang dan kalah.

Atas hasil masing-masing tim dari tiga laga yang telah dijalani, Bali United sukses menempati urutan ke-6 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total raihan poin sebanyak 6 poin. Sedangkan Arema FC menduduki urutan ke-10 dengan total raihan poin sebanyak 4 poin.

Berikut link live streaming pertandingan liga 1 Indonesia antara Bali United vs Arema FC:

Bali United vs Arema FC