Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Liga 1 Indonesia: Persis Solo vs Persita Tangerang

 

BRI Liga 1 Indonesia, Persis Solo vs Persita Tangerang. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia sore hari ini, minggu (14/08/2022) menyajikan laga antara Persebaya Persis Solo vs Persita Tangerang.

Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara Persis Solo vs Persita Tangerang. 

Seperti yang diketahui, Persis Solo ini sedang berada di dasar klasemen BRI Liga 1, karena pada 3 laga yang telah dimainkan selalu kalah.

Namun, karena pada laga kali ini Persis Solo bermain di dalam kandang, tentunya akan mendapatkan banyak dukungan dari supporter yang datang ke lokasi pertandingan.

Persita Tangerang kembali akan menghadapi tim promosi, yakni Persis Solo dalam lanjutan pekan keempat BRI Liga 1 musim 2022/23.

Setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Dewa United pekan lalu, hari ini Pendekar Cisadane akan berjumpa Laskar Sambernyawa. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Manahan pada pukul 18.15 WIB.

Persita dan Persis sudah berjumpa di ajang pra-musim Piala Presiden 2022 pada bulan Juni lalu. Kala itu gol tunggal dari Elisa Basna sukses membawa Persita menang di laga terakhir fase grup A.

Tekanan ada dalam skuad Persis yang belum meraih kemenangan di tiga laga awal. Pelatih Jacksen F. Thiago sendiri dituntut membawa Persis meraih tiga poin perdana mereka di ajang Liga 1.

Berikut link live streaming pertandingan BRI liga 1 Indonesia antara Persis Solo vs Persita Tangerang:

Persis Solo vs Persita Tangerang