Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Udinese

 

AC Milan vs Udinese. Foto: Vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan Serie A liga Italia malam hari ini, sabtu (13/08/2022) menyajikan laga antara AC Milan vs Udinese.

Link live streaming pertandingan Serie A liga Italia antara AC Milan vs Udinese dimuat pada akhir artikel ini.

Kick-off pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Udinese dimulai pada pukul 23.30 WIB malam ini.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuka musim baru Liga Italia dengan menghadirkan sang juara bertahan di laga pertama.

AC Milan memang tidak menjalani bursa transfer dan pramusim yang sempurna, tetapi mereka diyakini percaya diri akan mengarungi musim perdananya dengan lambang scudetto di dada setelah sekian lama.

Sejumlah target utama sukses mereka datangkan seperti Charles De Ketelaere dan Divock Origi guna menambal sektor gelandang serang dan striker sentral yang memang tidak terlalu dalam musim lalu.

Masih ada waktu bagi I Rossoneri untuk mengutak-atik skuad mereka selama beberapa pekan, tetapi untuk sekarang manajer Stefano Pioli rasanya sudah punya cukup sumber daya untuk menang.

Hanya saja sang allenatore harus mengingatkan pada anak-anak AC Milan untuk melupakan sukses di 2021/2022 karena saat ini yang terpenting adalah fokus untuk mengejar gelar Liga Italia ke-20. 

Terutama Udinese bukan lawan yang mudah dihadapi terutama pada giornata pertama.

I Friulani sudah lebih dulu masuk ke mode kompetitif usai menjalani laga ronde pertama Coppa Italia kontra FeralpiSalo pekan lalu dan menang.

Kuda hitam musim lalu itu juga tidak banyak kehilangan pilar penting mereka seperti Gerard Deulofeu dan Beto yang jadi andalan di lini depan.

Berikut link live streaming pertandingan Serie A liga Italia antara AC Milan vs Udinese:

AC Milan vs Udinese