Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Persikabo vs Persis Solo Liga 1 Indonesia

  

Persikabo vs Persis Solo. Foto: Vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan liga 1 Indonesia hari ini, sabtu (07/08/2022) sedang berlangsung laga antara tim Persikabo vs Persis Solo.

Link live streaming pertandingan liga 1 Indonesia antara Persikabo vs Persis Solo dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan antara Persikabo vs Persis Solo dalam gelarn BRI Liga 1 hari ini, akan dimulai pukul 18.15 WIB di Stadion Stadion Pakansari Bogor.

Posisi Persikabo yang berlaku sebagai tuan rumah dari pertandingan BRI Liga 1 hari ini melawan Persis Solo, lebih diunggulkan daripada lawannya mainnya tersebut.

Selain bermain di kandang sendiri, Persikabo juga memiliki catatan hasil permainan yang lebih bagus jika dibandingkan hasil pertandingan yang dijalani Persis Solo.

Dalam dua laga pertama yang dilakoni Persikabo di ajang BRI Liga 1 musim ini, Laskar Padjajaran tercatat berhasil meraih kemenangan beruntun.

Berbeda halnya dengan posisi Persis Solo yang justru mengalami kekalahan dalam menjalani dua laga pertamanya di BRI Liga 1 2022/2023.

Pada pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023, Persikabo berhasil menang atas Persebaya Surabaya dengan skor akhir 1-0.

Sementara di pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Persikabo berhasil menang atas Dewa United dengan skor akhir 1-3.

Sementara Persis Solo mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Dewa United di pekan pertama dengan skor akhir 2-3.

Dan pada pertandingan pekan kedua, Persis Solo mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Persija Jakarta dengan skor akhir 1-2.

Berikut link live streaming pertandingan liga 1 Indonesia antara Persikabo vs Persis Solo: