Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 Indonesia

PSM Makassar vs Persib Bandung. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia malam hari ini, senin (29/08/2022) menyajikan laga antara tim PSM Makassar vs Persib Bandung.

Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Persib Bandung dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung hari ini dijadwalkan akan bermain di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan pukul 20.00 WIB.

Duel malam ini diprediksi bakal alot terlebih Persib Bandung datang ke markas PSM Makassar dengan modal buruk.

Mereka baru saja takluk dari Bali United dengan skor 2-3 di kandang sendiri, membuat ambisi pulang 3 poin semakin kuat.

Sedangkan tuan rumah PSM Makassar yang baru saja gagal di Piala AFC Cup musim ini akan tampil dengan tekad pantang kehilangan poin di kandang sendiri.

Selain itu PSM Makassar juga memiliki misi sebagai tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 2022 terlebih malam nanti akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (3-5-2): Pratama; Dallen Doke, Yance Sayuri, Safrudin Tahar; Tanjung, Yakub Sayuri, Arfan, Nambu, Eka Pratama; Wiljan Pluim, Everton.

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Achmad Jupriyanto, Daisuke Sato; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Persib Bandung:

PSM Makassar vs Persib Bandung