Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung, Nonton Live Streaming Indonesia vs Singapura Piala AFF U-16

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan Piala AFF U-16 malam hari ini, rabu (03/08/2022) sedang berlangsung laga antara Timnas Indonesia melawan Singapura.

Link live streaming pertandingan Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia vs Singapura dimuat pada akhir artikel ini.

Timnas Indonesia U-16 versus Singapura dihelat di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman. Rencananya, duel akan tersaji pada pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U 16 berhasil memetik poin penuh di partai pembuka Piala AFF U 16 2022 kemarin saat melawan Filipina.

Kini, skuad Garuda Muda berada di peringkat kedua dalam klasemen Grup A. Hasil ini diraih setelah menumbangkan Filipina dengan skor 2-0.

Sebagai informasi, untuk lolos ke babak semifinal, Timnas Indonesia harus mendapat kemenangan agar tetap di jalur puncak klasemen.

Sementara itu, Singapura datang dengan kondisi bonyok usai dihajar 1-5 oleh Vietnam. Timnas Indonesia U-16 harus bisa memanfaatkan situasi ini.

Terkait persiapan, pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menyebut hampir semua pemain asuhannya siap tampil dalam laga nanti. Hanya ada dua pemain yang mengalami sedikit masalah.

Mereka adalah Ikram Algifari dan Rifki Afrisal. Ikram memang sempat mengalami cacar air sementara Afrisal mengalami lecet di kakinya.

"Kondisi semuanya dalam keadaan fit. Cuma afrizal aja ada sedikit agak lecet semoga besok kita persiapkan lebih baik," ujar Bima saat ditemui usai memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-16 di Stadion UNY, Selasa (2/8/2022) pagi.

Berikut link live streaming pertandingan Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia vs Singapura:

Indonesia vs Singapura