Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung, Nonton Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung di Liga 1 Indonesia

 

PSS Sleman vs Persib Bandung. Foto: Vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan BRI liga 1 Indonesia malam hari ini, jumat (19/08/2022) menyajikan laga antara tim Borneo FC vs Persebaya Surabaya.

Link live streaming pertandingan BRI liga 1 Indonesia antara PSS Sleman vs Persib Bandung dimuat pada akhir artikel ini.

Laga antara PSS Sleman vs Persib Bandung ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, mulai kick-off pukul 20.30 WIB.

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat. Hal tersebut karena PSS Sleman dan Persib Bandung sama-sama baru saja meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 Indonesia musim ini. 

Setelah selalu meraih hasil negatif dalam 3 pertandingan yang telah dijalani kedua kesebelasan.

PSS Sleman tim yang berjuluk Super Elja ini berhasil menang tipis dengan skor 1-0 kala menjamu Barito Putera. Sedangkan Persib Bandung berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

PSS Sleman di bawah asuhan Seto Nurdiantoro jelang bergulirnya Liga 1, telah melakukan persiapan yang cukup baik, termasuk dengan melakukan laga uji coba menghadapi tim lokal.

Sementara itu dari kubu lawan, Persib Bandung tengah ditinggal pergi sang pelatih Rene Alberts. Kini tim yang berjuluk Maung Bandung ditangani oleh caracteker yakni Budiman.

Sama dengan PSS Sleman, Persib Bandung pun tentunya sangat ingin menjaga trend positif yang mereka raih di pekan ke-4 Liga 1 musim ini.

Berikut link live streaming pertandingan BRI liga 1 Indonesia antara PSS Sleman vs Persib Bandung:

PSS Sleman vs Persib Bandung