Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung, Nonton Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman Liga 1 Indonesia

 

Arema FC vs PSS Sleman. Foto: vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan liga 1 Indonesia malam hari ini, jumat (05/08/2022) sedang berlangsung laga antara Tim Arema FC melawan PSS Sleman.

Link live streaming pertandingan antara rema FC vs PSS Sleman dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan di pekan ke tiga Arema FC akan menjamu tamunya PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang Pukul 20 : 30 WIB.

Sebelumnya, Pada pekan kedua pada lanjutan BRI Liga 1 Arema FC berhasil menang tipis atas tamunya PSIS Semarang, dengan skor 2-1.

Pada pertandingan tersebut, PSIS Semarang bisa unggul lebih dulu di menit ke-75. Lewat Taisei Marukawa yang mampu menggetarkan jala Arema, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan PSIS.

Namun, keunggulan PSIS itu tidak bertahan lama, Arema mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-79 melalui Ilham Udin Armaiyn.

Kemudian pada saat injury time. Sergio Silva berhasil menambah gol, Arema akhirnya bisa menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Sementara itu, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menginstruksikan anak asuhnya bermain lepas tanpa beban kala menghadapi Arema di Malang.

"Harapannya pemain di pertandingan besok bisa tampil lebih lepas dari pertandingan sebelumnya, lebih menikmati jalannya pertandingan dan tidak ada beban,"kata Seto dikutip dari laman PSS Sleman Jum'at 5 Agustus 2022.

berikut link live streaming pertandingan antara rema FC vs PSS Sleman:

Arema FC vs PSS Sleman