Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Hari Hilang, Bocah SD Tenggelam di Sungai Batang Merao Ditemukan Meninggal

 

Bocah SD Tenggelam di Sungai Batang Merao Ditemukan Meninggal. Foto: Ist

Kerinciexpose.com - Setelah tiga hari pencarian, Alia Cantika (11) bocah Sekolah Dasar (SD) tenggelam di Sungai Batang Merao, di Desa Koto Lanang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten akhirnya ditemukan.


Informasi yang dihimpun pencarian korban, pada Sabtu (17/9/2022) dilakukan TNI Polri, Tim TRC Kerinci, Basarnas, dibantu masyarakat setempat.


“Korban ditemukan tersangkut dalam sebuah lubang Sungai Batang Merao, di Koto Teluk, Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh,” kata salah seorang warga Depati Tujuh.


Kapolsek Air Hangat Timur, AKP Taufani dikonfirmasi membenarkan dikonfirmasi membenarkan korban sudah ditemukan di Koto Teluk, Hamparan Rawang oleh relawan sekitar pukul 14.30 Wib.


Korban langsung dibawa oleh ambulans desa Koto Lanang kerumah duka dan akan dikebumikan sore ini.


Untuk diketahui, pada hari Kamis sore (15/9/2022) sekira pukul 15.20 Wib, 4 orang anak warga desa Koto Lanang mandi di aliran Sungai Batang Merao di Desa Koto Lanang Kecamatan Depati VII Kab. Kerinci.


Namun pada pukul 15.30 Wib teman korban melihat korban tenggelam di sungai dan kemudian terbawa arus Sungai Batang Merao.


Karena 3 orang teman tidak tidak dapat menolong korban, akhirnya memberitahukan hal tersebut kepada salah seorang yang Kakak sepupu korban, dan selanjutnya melaporkan kepada warga Desa Koto Lanang serta mengumumkan kejadian ini di Masjid Roudatul Jannah Desa Koto Lanang. (Red)