Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lesti Kejora Polisikan Sang Suami, Rizky Billar Ketahuan Selingkuh!!

 

Lesti Kejora Laporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan layar instagram @tante.rempong.official

Kerinciexpose.com - Kabar viral datang dari jagat hiburan tanah air, artis Rizky Billar dikabarkan dipergoki sang istri Lesti Kejora sedang selingkuh, dan terjadi KDRT.

Penyanyi dangdut Lesti Kejora itupun klangsung melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, Lesti melaporkan adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.


Apa yang sebenarnya melatar belakangi terjadinya KDRT terhadap penyanyi dangdut Lesti Kejora tersebut?


Dikutip dari akun instagram gosip @tante.rempong.official akun tersebut memposting foto dengan meme “Rizky Billar dilaporkan banting Lesti ke kasur.


Berlanjut dari postingan akun instagram gosip @tante.rempong.official dikatakan, awalnya korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar itu selingkuh di belakang.


Kemudian korban Lesti Kejora minta ke suaminya dipulangkan saja ke rumah orang tuanya.


Disitu terlapor (Billar) ini emosi, saat terlapor ini emosi, dia berusaha mendorong korban (Lesti) dan membanting korban ke kasur.


Akun Instagram gosip @tante.rempong.official ini menulis di meme foto unggahannya tersebut penjelasan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.


Postingan dari akun instagram gosip @tante.rempong.official yang diunggah kurang lebih 30 menit yang lalu ini dengan captions “Dicekik? Dibanting? Selingkuh???

Waduhhh

Sumber : inews. Id - detikcom.


Simak kabar viral Lesti Kejora diduga alami KDRT oleh sang suami Rizky Billar di link dibawah ini:


Lesti Laporkan san suami Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan


(064)