Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Torino

 

Inter Milan vs Torino. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan Serie A Liga Italia malam hari ini, sabtu (10/09/2022) menyajikan laga antara Inter Milan vs Torino.

Link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Torino dimuat di akhir artikel ini.

Inter Milan dan Torino akan saling berhadapan di Stadion San Siro dalam putaran enam Serie A Italia malam ini kick off dimulai pukul 23.00 WIB.

Duel melawan Torino dijadikan ajang penebusan bagi Inter Milan setelah mereka mendapatkan dua hasil buruk secara berturut-turut. Apalagi kekalahan tersebut bisa dibilang diperoleh di teritori mereka.

Nerazzurri menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut melawan tim tamu dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan cara yang sama.

Sebelumnya, Inter Milan menerima kekalahan 2-0 melawan Bayern Munich saat berlaga di Grup C Liga Champions.

Namun kini mereka akan kembali beraksi di Serie A, di mana mereka mencatatkan enam kemenangan kandang berturut-turut, sejak musim lalu.

Dengan sembilan poin dari lima pertandingan pertama mereka, Inter Milan saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Serie A, satu poin dan dua tempat dari Torino.

Sedangkan bagi Torino, bentrokan kontra Inter menjadi laga perdana mereka melawan tim favorit juara musim ini. 

Di luar Lazio dan Atalanta, Torino hanya menundukkan klub papan bawah seperti Monza, Cremonese, dan Lecce dengan skor ketat. Menarik ditunggu apakah Torino bisa memanfaatkan performa Inter yang sedang terpuruk nanti malam.

Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Torino: 

Inter Milan vs Torino