Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming Liga Premier Inggris: Everton vs Liverpool

 

Liga Premier Inggris, Everton vs Liverpool. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan Liga Premier Inggris  hari ini, sabtu (03/09/2022) menyajikan laga antara tim Everton vs Liverpool.

Link live streaming pertandingan Liga Premier Inggris antara Everton vs Liverpool dimuat pada akhir artikel ini.

Liga Premier musim ‪2022-2023‬ akan menyajikan derby Merseyside saat Liverpool berhadapan dengan musuh bebuyutannya yaitu Everton.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Goodison Park pada hari Sabtu malam pukul 18.30 WIB.

Liverpool saat ini berada di posisi kelima di klasemen sementara Liga Premier dan telah menunjukkan peningkatan walau sangat lambat.

Liverpool berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama pada pertandingan ini.

Di sisi lain, Everton, berada di posisi ke-17 di klasemen sementara Liga Premeir saat ini dan dalam performa yang buruk musim ini.

The Toffees berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Leeds United pada pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkan permainannya di pertandingan ini.

Liverpool memiliki rekor bagus melawan Everton dan telah memenangkan 123 dari 291 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 83 kemenangan Everton.

Everton hanya memenangkan satu dari 23 pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di Liga Premier, dengan kemenangan mereka sebelumnya datang dengan skor 2-1 di Anfield pada tahun 2021.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Everton di Liga Premier, dengan kekalahan sebelumnya pada tahun 2010.

Everton telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan terakhir bermain imbang empat kali berturut-turut di Liga Premier pada tahun 2012.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Premier Inggris antara Everton vs Liverpool:

Everton vs Liverpool