Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Aston Villa vs Manchester City di Liga Inggris

  

Aston Villa vs Manchester City. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan Liga Premier Inggris malam hari ini, sabtu (03/09/2022) menyajikan laga antara Aston Villa vs Manchester City.

Link live streaming pertandingan Liga Premier Inggris antara Aston Villa vs Manchester City dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan Aston Villa vs Manchester City digelar di Stadion Villa Park (Birmingham) pukul 23.30 WIB.

Sang juara bertahan belum tersentuh kekalahan di Premier League musim ini. Pasukan Josep Guardiola bahkan mencetak total 10 gol untuk memenangi dua laga terakhir.

City baru saja berturut-turut membungkam Crystal Palace 4-2 dan meremukkan tim promosi Nottingham Forest 6-0 di Etihad Stadium. Erling Haaland juga mencetak dua hat-trick dalam dua laga tersebut.

Ditunggu laga tandang kontra Sevilla di Liga Champions tengah pekan nanti, Guardiola kemungkinan akan merotasi susunan pemainnya. Haaland bisa saja dicadangkan. Julian Alvarez, yang turut menyarangkan dua gol ke gawang Forest, mungkin akan dipasang dari menit awal.

Namun, meski main tandang, City tetap lebih diunggulkan daripada Aston Villa. Sebab, performa Aston Villa terbilang mengecewakan.

Aston Villa baru menang sekali dan sudah menelan empat kekalahan. Terakhir, tim besutan Steven Gerrard itu takluk 1-2 di markas Arsenal.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 22 Mei lalu di mana Man City menang dengan skor 3-2. Lantas, bagaimana dengan laga nanti?

Berikut link live streaming pertandingan Liga Premier Inggris antara Aston Villa vs Manchester City:

Aston Villa vs Manchester City