Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming FC Zurich vs Arsenal di EUFA Europa League

 

FC Zurich vs Arsenal. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan UEFA Europa League malam hari ini, kamis (08/09/2022) menyajikan laga antara tim FC Zurich melawan Arsenal.

Link live streaming pertandingan pertandingan UEFA Europa League antara FC Zurich melawan Arsenal dimuat pada akhir artikel ini.

Matchday Liga Eropa 2022, pekan pertama akan disiarkan langsung dari stadion Letzigrund merupakan sebuah stadion sepak bola di Zürich, Swiss.

Stadion ini pertama kali digunakan pada 22 Februari 1925. Untuk jam tayang pertandingan sepakbola Zurich vs Arsenal akan dimulai pukul 23.45 WIB.

Kedua tim tersebut memiliki penyerangan dan pertahanan sama-sama kuat, sehingga diprediksi akan membutuhkan waktu yang lama, saat membobol gawang pertahanan masing-masing tim.

Jika menilik dari pertandingan terakhir Arsenal masih memimpin klasemen Liga Inggris tanpa kebobolan di pekan ke-5, namun pada pertandingan selanjutnya Arsenal harus menahan kekecewaan atas kekalahan 3-1 saat menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Pastikan saat menonton Liga Eropa 2022 menggunakan platform streaming resmi agar kualitas tonton dapat diatur dengan mudah dan tidak mengganggu jaringan saat streaming sedang berlangsung.

Selain itu, siapkan provider dan jaringan terbaik Anda untuk menyaksikan lanjutan babak pertandingan Grup Liga Eropa 2022 antara Zurich vs Arsenal.

Namun, kondisi Arsenal tak seburuk FC Zurich. Lawannya itu baru saja menelan dua kekalahan beruntun di liga utama Swiss.

Parahnya lagi, dua kekalahan itu semuanya mereka alami di kandang sendiri, yakni 2-4 dari Basel dan 1-2 lawan Lugano.

Melihat penurunan performa FC Zurich, meski Arteta bakal merotasi beberapa pemainnya, Arsenal cukup pantas difavoritkan untuk melalui laga pertama ini dengan sempurna.

Berikut link live streaming pertandingan UEFA Europa League antara FC Zurich melawan Arsenal:

FC Zurich vs Arsenal