Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming FIFA Matchday: Indonesia vs Curacao

Indonesia vs Curacao. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan FIFA Matchday malam hari ini, sabtu (24/09/2022) menyajikan laga antara Timnas Indonesia melawan Curacao.

Link live streaming pertandingan FIFA Matchday malam hari ini antara Timnas Indonesia melawan Curacao dimuat pada akhir artikel ini.


Pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Matchday akan berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api yang berlokasi di Bandung, pukul 20.00 WIB.


Laga FIFA Matchday merupakan salah satu agenda penting bagi Timnas Indonesia untuk bisa memperbaiki rangking dunia FIFA.


Saat ini Timnas Indonesia berada di rangking 155 dunia sementara Curacao berada pada rangking 84 dunia.


Jika dilihat dari segi rangking memang Curacao berada di atas Indonesia. Selain itu walaupun Curacao hanya negara dengan penduduk sekitar 150.000 jiwa dan sepak bola bukan olaharaga terpopuler disana namun kualitas para pemain tidak bisa dianggap remeh.


Total 23 pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Curacao untuk menjalani laga melawan Timnas Indonesia dari 23 pemain hanya 2 saja yang bermain di liga Curacao selebihnya mereka bermain di liga Inggris dan Belanda.


Beberapa prestasi yang pernah diraih antara lain juara Karibia Cup tahun 2017 pada saat itu Curacao mengalahkan Jamaika dengan skor 2-1 dan tahun 2019 Curacap menjuarai King's Cup yang diadakan di Thailand dan berhasil mengalahkan Vietnam.


Pemain Timnas Indonesia diharapkan bisa memberikan penampilan yang terbaik pada pertandingan pertama melawan Timnas Curacao yang akan berlangsung hari ini mulai pukul 20.00 WIB.


Berikut link love streaming pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Curacao:


INDONESIA Vs CURACAO