Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia U20

Indonesia vs Vietnam. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan kualifikasi Piala Asia U20 malam hari ini, minggu (18/09/2022) menyajikan laga antara Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Asia U20 antara Timnas Indonesia melawan Vietnam dimuat pada akhir artikel ini.

Kick off laga Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam dari Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya mulai pukul 20.00 WIB.


Timnas U-20 Indonesia asuhan Shin Tae-yong bakal melanjutkan kiprahnya demi menggapai tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan. 


Sebelumnya, skuad Garuda Muda mengawali dengan manis usai menggilas Timor Leste empat gol tanpa balas, Rabu (14/9/2022).


Hokky Caraka mencetak hattrick pada menit 12′, 30′ dan 49′. Sementara satu gol lainnya Rabbani Tasnim ciptakan pada menit 89′. 


Kemenangan telak atas Timor Leste mengatar timnas U-20 Indonesia menempati peringkat kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023. 


Koleksi poin dan selisih gol timnas U-20 Indonesia sebenarnya identik dengan Vietnam yang duduk di puncak klasemen Grup F. 


Namun, Indonesia harus puas berada di peringkat kedua karena kalah agresivitas gol dari Vietnam yang berhasil menggulung Hong Kong 5-1. 


Oleh karena itu, Hokky Caraka dkk wajib mengalahkan Hong Kong dengan skor besar untuk menjaga peluang lolos ke putara final Piala Asia U-20 2023 sebagai juara Grup F. 


Kemenangan atas Hong Kong juga bisa menjadi modal penting timnas U-20 Indonesia menantang Vietnam pada laga terakhir.

Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Asia U20 antara Timnas Indonesia melawan Vietnam:

Indonesiavs Vietnam