Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday Leg Kedua Malam Ini

 

FIFA Matchday: Indonesia vs Curacao. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan FIFA Matchday malam hari ini, selasa (27/09/2022) menyajikan laga leg kedua antara Timnas Indonesia melawan Curacao.


Link live streaming pertandingan FIFA Matchday leg kedua antara Timnas Indonesia melawan Curacao dimuat pada akhir artikel ini.


Pertanddingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao pada malam hari ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, dimulai pukul 19.30 WIB.


Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan dengan mengalahkan Curacao dengan skor akhir 3-2.


Dengan kemenangan yang didapatkan oleh timnas Indonesia pada laga tanggal 24 september lalu itu, berhasil memperbaiki rangking FIFA untuk Timnas Indonesia, dimana sekarang Indonesia menduduki rangking 153 dunia.


Timnas Indonesia berhasil melewati Afghanistan, dan Maladewa. Jika Timnas Indonesia berhasil menang pada laga kedua malam hari ini, tim Garuda menang maka kembali mendapatkan tambahan poin. 


Ini bisa menaikkan kembali peringkat Indonesia. Namun jumlah kenaikan peringkatnya tergantung jumlah penghitungan poin dari jumlah gol dan hasil akhir pertandingan.


Mampukah Timnas senior Indonesia memenangi laga kedua melawan Timnas Curacao malam hari ini?saksikan laga tersebut melalui stasiun televisi Indosiar dan bisa juga melalui link live streaming.


Berikut link live streaming pertandingan FIFA Matchday leg kedua antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao:


Indonesia vs Curacao