Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Liga Champions: Red Bull Salzburg vs AC Milan

 

Red Bull Salzburg vs AC Milan. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Pertandingan UEFA Champions League dini hari ini, rabu (07/09/2022) menyajikan laga antara Red Bull Salzburg vs AC Milan.

Link live streaming pertandingan UEFA Champions League anatara Red Bull Salzburg vs AC Milan dimuat di akhir artikel ini.

Pertandingan Red Bull Salzburg vs AC Milan di Red Bull Arena, kick off dimulai pukul 02.00 WIB.

Jelang pertandingan pertama grup E, skuad AC Milan memulai perjalanan Liga Champions musim ini kontra tuan rumah RB Salzburg di Austria.

Sisi menariknya, laga matchday 1 mempertemukan jawara Liga Austria, RB Salzburg dan juara Liga Italia musim lalu AC Milan.

AC Milan telah mengungguli banyak rival mereka sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga domestik menjadi 21 pertandingan.

Meskipun AC Milan tampil luar biasa di kompetisi domestik, Stefano Pioli sadar bahwa dia juga tampil di panggung Eropa, terakhir kali harus tersingkir dari fase grup pada musim 2021-22.

Sedangkan klub RB Salzburg membuat terobosan di Liga Champions musim lalu, menembus fase 16 besar kala itu mampu memaksa hasil imbang 1-1 Bayern Munchen di sebelum disingkirkan di Allianz Arena.

Sementara, Matthias Jaissle dan pasukannya pantas mendapat pujian karena lolos melalui fase grup yang diisi Lille, Sevilla dan Wolfsburg.

Kini tim berjuluk die roten bullen sah berekspektasi lebih tinggi daripada musim lalu, terutama kehadiran pemain muda Slovenia, Benjamin Sesko.

RB Salzburg menuju matchday 1 Liga Champions dengan bekal lima kemenangan beruntun di Liga Austria, menjaga clean sheet dalam tiga laga terakhir mereka.

Sementara, pelatih AC Milan Stefano Pioli mempertimbangkan untuk merotasi pemain dari starting lineup, dia tidak mungkin terlalu banyak mengutak-atik tim yang baru saja menang dalam derby della Madonnina.

Berikut link live streaming UEFA Champions League antara Red Bull Salzburg vs AC Milan:

Red Bull Salzburg vs AC Milan