Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Indonesia Malam Ini

 

PSS Sleman vs Persita Tangerang. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia malam hari ini, kamis (29/09/2022) menyajikan laga antara tim PSS Sleman melawan Persita Tangerang.


Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara PSS Sleman melawan Persita Tangerang dimuat pada akhir artikel ini.


Pertandingan sengit liga 1 Indonesia malam hari ini antara PSS Sleman vs Persita Tangerang dimulai pukul 20:00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


PSS Sleman akan berusaha untuk menghentikan laju positif Persita Tangerang di BRI Liga 1 musim ini setelah berada di posisi keenam klasemen sementara.


Meskipun berstatus tuan rumah, PSS Sleman kemungkinan besar tidak akan mendapat dukungan dari BCS (Brigata Curva Sud) dan suporter Sleman karena insiden undur diri akibat kematian dua anggotanya beberapa waktu silam.


Tetapi, PSS Sleman diprediksi akan tetap tampil trengginas mengingat secara kualitas kedua tim berada dalam peta kekuatan yang cukup setara.


Saat ini, tuan rumah PSS Sleman berada di urutan kesepuluh dengan 12 poin. 


sementara sang tamu Persita Tangerang kokoh di peringkat keenam dengan 19 poin dari 10 laga.


Dari kubu tamu, sayangnya Persita Tangerang dipastikan akan kehilangan dua pemain pilarnya, yaitu Ramiro Fergonzi dan penjaga gawang Dhika Bayangkara.


Sang striker asal Argentina tersebut dikabarkan absen karena cedera otot paha, sementara kiper utama Persita harus menepi dari rombongan karena masalah personal.


Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara PSS Sleman melawan Persita Tangerang:


PSS Sleman vs Persita Tangerang