Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 Indonesia

 

RANS Nusantara FC vs Persik Kediri. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia malam hari ini, sabtu (10/09/2022) menyajikan laga antara RANS Nusantara FC melawan Persik Kediri.

Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara FC melawan Persik Kediri dimuat di akhir artikel ini.

Pertandingan Rans Nusantara dan Persik Kediri yang akan saling sikut di Stadion Pakansari, Bogor dimulai pukul 18.15 WIB.

Sejauh ini, Rans Nusantara baru memetik satu kemenangan dari delapan pertandingan. Sisanya, lima laga berakhir dengan kekalahan dan dua pertandingan berakhir sama kuat.

Di lain sisi, tim tamu memiliki rekor yang jauh lebih buruk. Hingga detik ini, Persik urung meraih satu pun kemenangan di Liga 1.

Alhasil, duel di antara kedua tim diprediksi berlangsung ketat. Mengingat, inkonsistensi permainan masih menghantui Rans Nusantara dan Persik.

Alhasil, jika salah satu tim keluar sebagai pemenang, maka kepercayaan diri untuk mengukir prestasi yang lebih baik niscaya akan tumbuh. 

Lantas, apakah ada Rans Nusantara atau Persik yang keluar sebagai pemenang? Atau kedua tim bakal berbagi angka? Menarik untuk disimak.

Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara FC melawan Persik Kediri: 

RANS Nusantara FC vs Persik Kediri